19 August 2016

TANGGAPAN DPR RI MENYOAL PIDATO PRESIDEN RI

Sejumlah anggota dpr ri cermati pidato kenegaraan presiden joko widodo dalam sidang tahunan MPR RI, dalam rangka hari kemerdekaan republik indonesia. seperti apa tanggapannya berikut selengkapnya. pidato presiden dalam sidang tahunan MPR RI mendapatkan sejumlah tanggapan dari para anggota dewan. banyak yang menilai apa yang disampaikan presiden cukup transparan dan apa adanya terkait pembangunan nasional dan tanggap kekerasan seksual anak.
Arsul sani selaku komisi iii DPR RI menilai meskipun pidato presiden tidak mencapai semua aspek, pencapaian atau masalah yang dihadapi bangsa, namun aspek yang dibahas merupakan permasalahan yang bersinggungan dengan masyarakat luas. ini nilai cukup menarik oleh arsul.
Senada dengan arsul sani , ketua MPR RI Zulkifli Hasan apresiasi pidato presiden joko widodo. seperti pembangunan nasional, dana desa , kredit murah dapat mempercepat pembangunan nasional dan tonggak perubahan indonesia yang telah mencapai 71 tahun.
Semua berharap di usia ke 71 tahun ini, kemakmuran , keadilan sosial dan kemajuan segala sektor dapat terwujud. dan presiden diharapkan memprioritaskan anggaran dengan baik sehingga tidak terjadi pembengkakan anggaran yang berdampak pada defisit negara.


No comments:

Post a Comment