21 August 2016

SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG MENGGELAR SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN DENGAN MENGANGKAT TEMA PENINGKATAN KOMPETENSI PENDIDIK DAN CALON TENAGA PENDIDIK UNTUK MENDUKUNG KETERCAPAIAN KETERAMPILAN ABAD 21 MELALUI PENULISAN KARYA ILMIAH , YANG AKAN DIGELAR PADA 2 JUNI 2016 DI AUDITORIUM PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH SUMATERA SELATAN NARASUMBER DALAM SEMINAR NASIONAL INI, DR. ARWAN, M.PD.I., KASI SMA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI SUMATERA SELATAN, PROF. DR. HJ. ENDANG WIDI WINARNI, M.PD., GURU BESAR UNIV. BENGKULU., PROF. DR. UDIN SYAEFUDIN SA'UD, M.ED., P.HD., GURU BESAR UNIV. PENDIDIKAN INDONESIA., DAN PROF. DR. INDAWAN, M.PD.,GURU BESAR UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG, SEBAGAI WADAH INTERAKSI ANTAR MAHASISWA, DOSEN DANPENELITI DALAM RANGKA MERUMUSKAN PERKEMBANGAN DUNIA PENDIDIKAN . SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIPUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG TAHUN 2016, DIGELAR PADA 2 JUNI 2016, YANG AKAN DIIKUTI OLEH 60 PEMAKALAH PENDAMPING DARI 8 PERGURUAN TINGGI YANG ADA DI INDONESIA . SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIPUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANGDIGELAR KARENA MELIHAT PERAN PENDIDIK DAN CALON PENDIDIK PADA ABAD KE-21 YANG HARUS SELALU SEMAKIN PROFESIONAL DALAM MELAKUKAN RISET DAN PENULISAN ILMIAH DAN PENINGKATAN PENGELOLAAN KELAS.
HAL INI DISAMPAIKAN OLEH KETUA PELAKSANA SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIPUNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG TAHUN 2016, DR. SALEH HIDAYAT..
KEGIATAN SEMINAR NASIONAL INI DIBUKA SECARA RESMI OLEH REKTOR UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG , DR. ABID DJAZULI , SEMOGA SEMINAR NASIONAL PENDIDIKANINI MEMPERKOKOH KINERJA KITA DALAM MENGEMBAN TUGAS SEBAGAI SEORANG PENDIDIK .  ABID DJAZULI MENAMBAHKAN. SEMINAR INI JUGA DISELENGGARAKAN DALAM RANGKA MILAD UMPALEMBANG KE-37 DAN DALAM RANGKA MENUJU VISI UMPALEMBANG YANG BERSTANDAR NASIONAL DAN INTERNASIONAL TAHUN 2020 SERTA MENJADI WADAH INTERAKSI ANTAR MAHASISWA, DOSEN DAN PENELITI DALAM RANGKA MERUMUSKAN PERKEMBANGAN DUNIA PENDIDIKAN .


No comments:

Post a Comment