15 August 2016

TITO KARNAVIAN MENJELASKAN MENGENAI PENANGKAPAN TERDUGA TERORIS DI BATAM

Di sela sela seminar kajian revisi undang undang terorisme yang digelar oleh umy dan pp muhammadiyah, kapolri jendral tito karnavian menjelaskan perihal penangkapan terduga teroris di batam. Detasemen khusus atau densus 88 antiteror polri, beberapa waktu lalu menangkap enam orang di batam kepulauan riau, karena diduga terkait dengan kelompok negara islam irak suriah atau isis.. penangkapan di batam merupakan hasil pengembangan dari teror bom di mapolresta surakarta pada 5 juli lalu atau sehari jelang idulfitri.
Kapolri jendral tito karnavian di sela sela seminar kajian revisi undang undang terorisme yang digelar oleh umy dan pp muhammadiyah, menjelaskan perihal penangkapan terduga teroris di batam kepulauan riau. Beberapa hari setelah penangkapan dan penggeledahan terhadap enam terduga teroris di batam, hingga kini densus 88 mabes polri belum menemukan roket yang menurut rencana akan digunakan untuk menyerang singapura.
Kelompok batam yang menamakan diri talibah gonggong rebus, dengan pimpinannya gigih rahmat dewa bersama dengan bahrun naim berencana menyerang singapura menggunakan roket. Namun hingga kini, roket yang dimaksud belum ditemukan oleh densus 88 mabes polri, pasalnya ancaman ke marina itu masih dalam tahap rencana.



No comments:

Post a Comment