20 August 2016

RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH AKAN MELAUNCHING RUMAH SAKIT PUSAT JANTUNG DAN KANKER

Perkembangan rumah sakit pku di seluruh indonesia sangat pesat. begitu halnya rumah sakit pku yogyakarta. rumah sakit pku yogyakarta, dalam waktu dekat akan melaunching rumah sakit pusat jantung dan kanker.
Rumah sakit pku muhammadiyah yogyakarta, merupakan rumah sakit milik pimpinan pusat muhammadiyah.didirikan oleh ahmad dahlan sebagai ketua persyarikatan muhammadiyah, atas inisiatif muridnya,sudjak, yang pada awalnya berupa klinik dan poliklinik pada tanggal,15 februari 1923.
Keselamatan pasien, keterbatasan akses pelayanan kesehatan pada sebagian masyarakat tertentu, perkembangan ilmu dan teknologi, hingga semakin terbukanya batas-batas informasi yang berimbas terhadap makin kritisnya pelanggan terhadap pelayanan kesehatan, diantisipasi dengan berbagai langkah dari perbaikan saranaprasarana dan sumber daya insani.
Dalam waktu dekat ini, rumah sakit pku muhammadiyah akan melaunching rumah sakit pusat jantung dan kanker.
Joko murdiyanto menambahkan, rumah sakit pku yogyakarta turut berperan dalam jaminan kesehatan nasional. pada saat ini, pasien jaminan kesehatan nasional lebih banyak daripada, pasien dengan biaya sendiri. hal ini menuntut rumah sakit pku muhammadiyah yogyakarta, mengubah paradigma guna kendali mutu dan kendali biaya.


No comments:

Post a Comment