03 August 2016

RAKERNAS LSBO PP MUHAMMADIYAH



Lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah menggelar rapat kerja nasional di daerah istemewa yogyakarta. konsolidasi organisasi di seluruh indonesia menjadi program prioritas lembaga seni budaya dan olahraga.
Rapat kerja nasional lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah diselenggarakan di yogyakarta selama tiga hari. rakernas dihadiri seluruh anggota lsbo di empat belas wilayah yang telah terbentuk, dengan mengangkat tema membangun dakwah pencerahan untuk indonesia berkemajuan dalam bidang seni budaya dan olahraga. sebagai lembaga yang baru berdiri didalam tubuh muhammadiyah, lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah berencana mengkonsolidasi organisasi di seluruh indonesia, dengan harapan seluruh wilayah di indonesia memiliki lsbo.
Selain melakukan konsolidasi organisasi, lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah juga sedang meneruskan program sebelumnya yaitu pembuatan film yang mengisahkan a.r fakhrudin muda dengan judul meniti 20 hari.

No comments:

Post a Comment