19 August 2016

SMP MUHAMMADIYAH 8 MEDAN GELAR TAARUF KEMERDEKAAN

Menyemarakkan kemerdekaan ke 71 republik indonesia, smp muhammadiyah 8 medan menggelar pawai taaruf kemerdekaan, pawai dilakukan dengan mengelilingi beberapa ruas jalan di kota itu. Siswa smp muhammadiyah 8 medan tidak ingin ketinggalan dari siswa sekolah lainnya dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan republik indonesia.
Tahun ini, smp muhammadiyah 8 medan, selain menggelar berbagai lomba, juga menggelar pawai taaruf yang diikuti pasukan  hisbul wathan, tapak suci, drumband, peserta pakaian adat, dan ratusan siswa sekolah itu.
Smp muhammadiyah 8 medan, kini menjadi salah satu sekolah unggulan amal usaha pendidikan muhammadiyah di medan. Sekolah ini menggelar banyak kegiatan untuk mendorong peningkatan keterampilan siswanya . Kepala sekolah smp muhammadiyah 8 medan, asmawati, menjelasakan pawai taaruf kemerdekaan yang diselenggarakan,  dapat meningkatkan rasa nasionalisme siswa .
Pawai taaruf yang digelar smp muhammadiyah 8, dengan mengelilingi beberapa ruas jalan di kota medan. Pawai taaruf ini mendapat perhatian warga kota medan, khususnya warga yang berada di kawasan kota matsum medan . Wakil kepala sekolah smp muhammadiyah 8 , jimmy siregar, dalam pawai taaruf selain melibatkan pelajar, juga melibatkan ortom tapak suci dan hisbul wathan .



No comments:

Post a Comment