15 August 2016

SEMINAR INTERNASIONAL "STUDENT CENTERED LEARNING"

Universitas muhammadiyah palembang tahun 2022 menuju universitas berstandar internasional. Seminar "student centered learning" held by office of internasional affairs (ofa) university of muhammadiyah palembang coorporated with senior experten service (ses) germany., dr. Klauss stelmant., dan prof. Dr. Indawan, m.pd, wakil rektor 1 universitas muhammadiyah palembang menjadi narasumber dalam seminar tersebut di aula kantor pusat administrasi universitas muhammadiyah palembang  (11,8,2016).
Abid djazuli menyampaikan.seminar ini diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari perguruan tinggi (bahkan ada yang berasal dari provinsi jambi), sekolah negeri maupun swasta, serta bimbingan belajar. Serta kegiatan ini merupakan bagian dari realisasi road map visi universitas untuk “menjadi universitas berstandar nasional dan menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi serta unggul dalam ipteks yang berbasis keislaman pada tahun 2022 menuju universitas berstandar internasional.

Abid djazuli menambahkan. Universitas muhammadiyah palembang sudah menanda-tangani kerja-sama dengan university of bonn (jerman) untuk kegiatan pelatihan dan pengajaran bagi dosen dan mahasiswa sehingga seminar ini diharapkan dapat memberikan kontribusi peningkatan proses pembelajaran secara optimal, dan dapat mendorong peserta didik untuk terlibat secara aktif dalam membangun pengetahuan, sikap dan prilaku dan memperoleh pemahaman yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pendidikann dan pengajaran dalam rangka memberikan sumbang saran pada pemerintah terkait wacana full day scholl di indonesia.

No comments:

Post a Comment