20 August 2016

RAKERNAS MPS MUHAMMADIYAH


Prosesi rakernas majelis pelayanan sosial pimpinan pusat muhammadiyah, mengusung tema revitalisasi pelayanan sosial muhammadiyah menuju indonesia berkemajuan, yang diikuti oleh ratusan perwakilan dari berbagai pimpinan wilayah muhammadiyah di tanah air. majelis pelayanan sosial pimpinan pusat muhammadiyah menyelenggarakan rapat kerja nasional yang berlangsung selama 3 hari yakni yang dibuka pada tanggal 18 hingga 21 agustus 2016, bertempat dibilangan cempaka putih, jakarta timur.
Prosesi rapat kerja nasional ke 1 ini, di buka secara resmi oleh ketua umum pimpinan pusat muhammadiyah, haedar nashir,  yang diikuti oleh sejumlah perwakilan dari pimpinan wilayah muhammadiyah dan perwakilan dari amal usaha muhammadiyah di bidang sosial dari berbagai wilayah di tanah air.
Dalam penuturan yang disampaikan, sularno, selaku ketua majelis pelayanan sosial pimpinan pusat muhammadiyah, menyampaikan bahwa rakernas perdana mps ini merupakan bagian dari konsolidasi majelis dan konsolidasi panti asuhan muhammadiyah  dan aisyiyah se indonesia. rapat kerja nasional yang mengusung  tema revitalisasi pelayanan sosial muhammadiyah menuju indonesia berkemajuan ini. hadirkan sejumlah pembicara dari  pimpinan pusat muhammadiyah serta perwakilan dari pemerintah pusat dan daerah.
Satu diantaranya adalah ketua pp muhammadiyah yang membidangi kesehatan dan pelayanan sosial, agus taufiqurrahman. dalam wawancaranya agus menyampaikan apresiasi dan harapanya atas terselenggaranya rapat kerja nasional, yang ditengarai sebagai wadah utama dalam penguatan basis pelayanan sosial persyarikatan untuk bangsa yang berkemajuan.



No comments:

Post a Comment