03 August 2016

LSBO PIMPINAN PUSAT MUHAMMADIYAH BEKERJASAMA DENGAN KONI PUSAT



Lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah menggandeng komite olahraga nasional indonesia atau koni pusat  dalam melakukan kerjasama berkaitan dengan peningkatan sumber daya manusia. kerjasama antara koni dan lsbo pp dilaksanakan di yogyakarta dalam kegiatan pembukaan rakernas lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah.
Lembaga seni budaya dan olahraga pimpinan pusat muhammadiyah menjadi pemrakarsa atas terjadinya hubungan kerjasama antara lsbo dan koni pusat khususnya di bidang olahraga prestasi. hubungan kerjasama yang dijalin antara lsbo dan komite olahraga nasional indonesia atau koni pusat adalah mengenai peningkatan kemampuan sumber daya manusia, seperti kepelatihan, kepemimpinan dan menejemen olahraga.
Tono suratman berharap, pimpinan muhammadiyah mampu mendirikan fakultas keolahragaan di perguruan tinggi muhammadiyah yang tersebar di seluruh indonesia, mengingat fakultas olahraga di indonesia masih sangat sedikit.
Selanjutnya setelah penandatanganan mou, koni dan lsbo membuat pks yang dapat dilaksanakan tahun ini dan melakukan pelatihan serta kursus yang dilatih oleh pelatih profesional.

No comments:

Post a Comment