25 July 2016

SEMINAR PENGUATAN PENDIDIKAN KELUARGA PP AISYIYAH DI UNIVERSITA MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Prof. Hj. Masyitoh .semoga kedepan, apa saja yang digulirkan pemerintah bersama pp aisyiyah untuk mengangkat harkat martabat banga indonesia melalui keluarga karena hal tersebut merupakan visi dan misi aisyiyah yang paling fundamental.
Seminar penguatan pendidikan keluarga bagi lembaga masyarakat "melalui pendidikan keluarga kita perkokoh karakter anak bangsa demi terwujudnya keluarga sakinah di lingkungan aisyiyah" kerjasama antara pimpinan pusat aisyiyah majelis dikdasmen dan direktorat pembinaan pendidikan keluarga ditjen paud dan dikmas kemendikbud ri. Hadir dalam seminar tersebut, dr. Sukiman, m.pd., perwakilan kemendikbud ri., prof. Dr. Hj. Masyitoh, m.pd., pp aisyiyah, prof. Dr. Fasli djalal., ketua bkkbn periode 2013-2015., pw aisyiyah sumatera selatan, prof. Dr. Indawan syahri, m.pd., dan dr. Hj. Fatimah syaiful bahri, s.e., m.si., wakil rektor i dan ii universitas muhammadiyah palembang. Bertempat di aula kantor pusat administrasi universitas muhammadiyah palembang (23,7,2016).
Prof. Dr. Fasli djalal menyampaikan.bkkbn sangat erat berkontribusi dalam membangun keluarga yang hebat. Seminar bersama ini dalam membentuk tutor berbagai kelompok dalam rangka pendampingan pranikah dan pendidikan anak usia dini, karena aisyiyah mempunyai jaringan yang luas di indonesia .

Prof. Hj. Masyitoh menambahkan.aisyiyah tetap berkomitmen dalam pendidikan anak dan sasaran dakwah aisyiyah fokus pada perempuan dan anak, dalam rangka menuju mengembangkan keluarga sakinah dengan bergandengan tangan dengan pemerintah dalam rangka mempunyai visi yang sama dalam peningkatan pendidikan keluarga. Pp aisyiyah berharap mewujudkan keluarga sakinah sehingga bisa tercipta koryah-koryah toyyibah menjadi misi aisyiyah, semoga kedepan, apa saja yang digulirkan pemerintah bersama pp aisyiyah untuk mengangkat harkat martabat banga indonesia melalui keluarga karena hal tersebut merupakan visi dan misi aisyiyah yang paling fundamental.

No comments:

Post a Comment