22 July 2016

PWM JATENG GELAR GAYENG SYAWALAN UNTUK JATENG BERKEMAJUAN

Memanfaatkan momentum syawal, gubernur jawa tengah ganjar Pranowo bersama pimpinan wilayah muhammadiyah jawa tengah Menggelar gayeng syawalan untuk jawa tengah berkemajuan di Halaman gedung dprd jawa tengah. acara syawalan dihadiri Lebih dari 24 ribu warga persyarikatan jawa tengah.
Momen syawal dimanfaatkan pimpinan wilayah muhammadiyah jawa Tengah dan warga muhammadiyah jawa tengah untuk melakukan Silaturahmi bersama pimpinan tingkat provinsi di jawa tengah. Disamping silaturahmi, pengajian ini menjadi salah satu media Komunikasi antara pemerintah provinsi jawa tengah dan Masyarakat muslim jawa tengah, dimana muhamammadiyah tidak Mungkin mengesampingkan pemerintah, dan sebaliknya, pemerintah Tidak mungkin tanpa muhammadiyah.
Selain itu ganjar pranowo selaku gubernur jateng telah Menawarkan kegiatan seperti ini dilaksanakan di beberapa daerah Selain semarang. Ditemui dalam acara tersebut, abdul mu’ti selaku sekretaris umum

Pimpinan pusat muhammadiyah mengapresiasi acara pengajian ini Dengan baik dan berharap acara seperti ini dapat dilaksanakan Pada level lebih rendah seperti daerah dan kecamatan. Adapun peserta yang hadir dalam acara gayeng syawalan untuk Jawatengah berkemajuan ini mencapai lebih dari 24 ribu warga Muhammadiyah se-jawa tengah.

No comments:

Post a Comment