28 July 2016

KETUA PP MUHAMMDIYAH TINJAU AREAL KAMPUS TERPADU UMSU




Perkembangan universitas muhammadiyah sumatera cukup menggembirakan, dengan delapan fakultas ditambah pascasarja dan 24 ribu mahasiswa, menuntut umsu memiliki kampus terpadu  .Pembangunan kampus terpadu, universitas muhammadiyah sumatera utara, sudah menjadi sebuah keharusnan, untuk menciptakan iklam kuliah yang lebih nyaman .
Saat ini , umsu , memiliki tiga kampus yang terpisah untuk menyelenggarakan proses perkuliahan, ada kampus satu, di jalan gedung arca, kampus dua, sebagai kampus pascasaraja, di jalan panglima denai, dan kampus tiga , di jalan muhtar basri.
Ketiga kampus umsu itu, menampung 24 ribu mahasiswa, dari delapan fakultas dan pascasarjana, sehingga dirasakan sudah tidak lagi memadai,
Saat ini umsu merencanakan membangun kampus terpadu di atas tanah seluas 25 hektar, yang berlokasi di kawasan sentis, kebupaten deli serdang .
Ketua pp muhammadiyah, hajriyanto y, thohari dan wakil ketua mahelis wakaf dan kehartabendaan pp muhammadiyah, melakukan kunjungan ke lokasi rencana pembangunan kampus terpadu umsu itu,
Ketua pp muhammadiyah menyambut gembira akan dibangunnya kampus terpadi umsu, ini merupakan lokasi yang strategis, kata hajrianto.
Hal yang sama disampaikan wakil ketua majelis wakaf dan kehartabendaan pp muhammadiyah, amirsyah tambunan, katanya, kampus ini ke depan dapat menjadi miniatur umat islam di sumatera utara .





No comments:

Post a Comment