23 July 2016

PESAN SEKUM MUHAMMADIYAH ABDUL MUTI BAGI WARGA MUHAMMADIYAH

Warga muhammadiyah harus menjadi warga yang kritis, mau belajar terhadap sesuatu yang baru, dan mau menerima hal baik guna meningkatkan kualitas. hal ini yang dipesankan oleh sekretaris umum pimpinan pusat muhammadiyah, abdul mu’ti kepada warga muhammadiyah
Di sela sela silaturahmi pemerintah provinsi jawa tengah dengan warga muhammadiyah, sekretaris umum pimpinan pusat muhammadiyah, abdul mu’ti berpesan kepada warga muhammadiyah di jawa tengah khususnya dan warga muhammmadiyah dimanapun umumnya. warga muhammadiyah harus menjadi warga yang kritis, mau belajar terhadap sesuatu yang baru, dan mau menerima hal baik guna meningkatkan kualitas.

Acara silaturahmi ini digelar oleh pemerintah provinsi jawa tengah dan pimpinan wilayah muhammadiyah jawa, yang bertajuk gayeng syawalan untuk jawa tengah berkemajuan. turut hadir dalam acara yang digelar di halaman gedung gubernur jawa tengah  ini, ganjar pranowo selaku gubernur jawa tengah, abdul muti selaku sekretaris pimpinan pusat muhammadiyah, tafsir selaku ketua pimpinan wilayah muhammadiyah jawa tengah, dan lebih dari 24 ribu warga muhammadiyah.

No comments:

Post a Comment