16 July 2016

PAWAI TAARUF MUKTAMAR KE 3 HIZBUL WATHAN



Puluhan ribu muktamirin dan penggembira muktamar ketiga hizbul wathan, semarakkan pawai taaruf yang digelar di stadion sri wedari surakarta.
Pkg
Panitia muktamar ketiga hizbul wathan menggelar pawai taaruf. pawai taarauf ini, mengambil start dari stadion sriwedari dan finish di lapangan mangkunegaran surakarta. hadir dalam pawai taaruf kali ini ketua pimpinan pusat muhammadiyah, dahlan rais, walikota surakarta, hadi rudyatmo, dan jendral purnawirawan muhdi p-r.
Maksud dan tujuan diadakannya muktamar ini guna melaksanakan amanah yang tercantum dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga muhammadiyah, gerakan kepanduan hizbul wathan, dan sebagai sarana untuk memilih kepengurusan kwartir pusat gerakan kepanduan hizbul wathan periode  2015-2020.

Pawai taaruf ini diikuti lebih dari sepuluh ribu muktamirin dan penggembira. rangkaian kegiatan muktamar hizbul wathan kali ini dimulai dengan, penyelenggaraan sidang tanwir gerakan kepanduan hizbul wathan di balai muhammadiyah kota surakarta. muktamar ketiga hizbul wathan diikuti utusan kwartir wilayah dari tiga puluh empat provinsi di indonesia.


No comments:

Post a Comment