27 July 2016

Seminar pengelolaan badan hukum wakaf

Majelis hukum dan ham pimpinan wilayah muhammadiyah sumatera utara, menyelenggarakan seminar pengelolaan badan hukum wakaf, diharapkan dengan seminar itu, muncul pemahaman yang baik, bagaimana mengelola wakaf dengan sesungguhnya  . 
Pengelolaan aset dan wakaf milik persyarikatan masih sering menimbulkan masalah, kurangnya pemahaman bagaimana mengelola aset dan wakaf  dilingkungan pimpinan muhammadiyah, akhirnya menimbulkan masalah hukum .
Dibanyak tempat aset dan harta milik muhammadiyah coba dikuasai pihak lain, pada sisi lain, terjadinya keteledoran dalam mengamankan semua dokumen yang ada .
Majelis hukum dan ham pw muhammdiyah sumatera utara, bekerjasama dengan, majelis  wakaf dan keharta bendaan,fakultas hukum umsu , pimpinan daerah muhammadiyah serdang bedagai, dan kantor kementrian hukum dan ham provinsi sumatera utara , menyelenggarakan seminar sehari di rampah, kabupaten serdang bedagai .

Wartawan tvmu biro sumut, syaiful hadi dan farhan tanjung, mewawancarai ketua majelis hukum dan ham pw muhammadiyah, faisal adang, usai digelarnya seminar masalah pengelolaan badan hukum wakaf.

No comments:

Post a Comment