25 July 2016

MUHAMMADIYAH MENANTI RIDWAN KAMIL UNTUK MEMIMPIN JAKARTA

Nama ridwan kamil yang  saat ini menjabat sebagai wali kota bandung, telah dikabarkan bahwa akan maju dalam pilkada dki mendatang. menyikapi hal tersebut, salah satu tokoh muhammadiyah a.m fatwa menilai popularitas ridwan kamil yang sudah saatnya memimpin dki jakarta mendatang.
Sejumlah daftar nama telah masuk dalam pilkada dki mendatang. salah satunya ridwan kamil yang saat ini masih menjabat sebagai wali kota bandung juga dikabarkan akan bersaing diantara daftar nama lainnya untuk pilkada dki jakarta.
Namun saat ini telah dikabarkan bahwa ridwan kamil, masih bimbang dalam memimpin dki. kebimbangan ini dikarenakan ridwan kamil yang masih menjabat sebagai wali kota bandung dan masih ingin menyelesaikan tanggung jawabuntuk membangun kota bandung yang lebih baik lagi.
Menyikapi hal ini, a.m fatwa salah satu tokoh muhammadiyah menilai ridwan kamil memiliki popularitas dan pikiran yang maju sebagi seorang pemimpin. untuk itu, a.m fatwa mewakili warga muhammadiyah bahwa ridwan kamil sudah saatnya memimpin ibu kota menuju kota perubahan atau kota yang lebih baik.
Untuk itu, warga muhammadiyah berharap agar ridwan kamil menjadi pemimpin dki, karena memiliki kriteria serta masyarakat jakarta membutuhkan sosok ridwan kamil sebagai seorang pemimpin di ibu kota mendatang.


No comments:

Post a Comment