12 July 2016

OPEN HOUSE SRI SULTAN HB X



Ribuan warga yogyakarta antre berjabat tangan dengan sri sultan hamengkubuwono ke sepuluh, dalam acara open house gubernur dan wakil gubernur d-i-y. Ribuan warga yogyakarta dan sekitarnya, antre untuk berjabat tangan dengan gubernur d-i-y, sri sultan hamengku buwono kesepuluh. Open house ini digelar di kepatihan, kompleks pemerintah  daerah istimewa yogyakarta.
Open house digelar dalam rangka hari raya idul fitri 2016. Dalam kegiatan ini, raja kraton ngayogyakarta hadiningrat membuka kesempatan untuk warga yang ingin bersalaman dan bermaaf-maafan dengan sultan. Pada open house kali ini, sultan didampingi dengan istri, gusti kanjeng ratu  hemas,  serta wakil gubernur d-i-y, kanjeng gusti pangeran adipati aryo paku alam x beserta istri, gusti kangjeng bendara raden ayu adipati paku alam.
Gubernur dan wakil gubernur ini dimulai pada pukul sembilan pagi. Meskipun demikian, ribuan warga sudah antre di depan kepatihan sejak pukul delapan pagi. Masyarakat yang hadir dalam open house kali ini  berasal dari berbagai kalangan, seperti tukang becak, pedagang, pelajar, dan lain sebagainya.


No comments:

Post a Comment