30 July 2016

MUHAMMADIYAH TERPILIH SEBAGAI WADAH PEMBELAJARAN



Sekretaris umum pimpinan pusat muhammadiyah abdul mu’ti, menerima kunjungan dari mabes polri yang diwakili oleh kombes eri nursatari sebagai lembaga pendidikan kepolisian republik indonesia. kunjungan ini, untuk merokemendasi lima puluh empat peserta ke muhammadiyah untuk melakukan kuliah kerja profesi dengan mendalami ideologi muhammadiyah sebagai masyarakat islam diindonesia .
Kombes eri nursatari sebagai lembaga pendidikan kepolisian republik indonesia bersama jajarannya berkunjung ke muhammadiyah, untuk menjalin kerja sama dalam bidang lembaga pendidikan khususnya kuliah kerja profesi. kedatangan kombes eri nursatari disambut oleh abdul mu’ti sebagai sekretaris pimpinan pusat muhammadiyah.
Kerja sama ini, untuk merekomendasi peserta lembaga pendidikan yang berada dilingkup kepolisian republik indonesia. dijadwalkan pada hari senin 25 juli 54 peserta lembaga pendidikan mulai melakukan proses pembelajaran di muhammadiyah.
Peserta lembaga pendidikan ini sebayak 54 peserta yang akan dibagi beberapa kelompok belajar selama mengikuti proses pembelajaran di muhammadiyah. selain itu, peserta lembaga pendidikan ini, akan dilatih untuk menulis naskah tentang
Adapun metedo pembelajaran yang akan dilakukan  peserta selama di muhammadiyah, yaitu membuka forum diskusi, melakukan kajian sosial budaya dengan materi ideologi muhammadiyah sebagai masyarakat islam di indonesia. serta  akan membuat laporan selama mengikuti proses pembalajaran di muhammadiyah dan akan memaparkan kembali kepada dosen – dosen lembaga pendidikan kepolisian republik indonesia.
Selain dari bidang ekonomi , lembaga pendidikan kepolisian republik indonesia memilih muhammadiyah sebagai wadah dalam bidang pendidikan untuk mengirim pesertanya melakukan proses pembelajaran dengan mendalami materi ideologi muhammadiyah atau masyarakat islam di indonesia. 

No comments:

Post a Comment