23 July 2016

PERAN SENTRAL MUHAMMADIYAH JATENG

Muhammadiyah mempunyai lima peran besar di jawa tengah yaitu, sosial agama, pendidikan, kesehatan, ekonomi ,dan budaya. lima peran inilah yang sangat menonjol di jawa tengah. hal ini disampaikan tafsir selaku ketua pimpinan wilayah muhammadiyah jawa tengah pada acara silaturahmi pemprov jateng dengan warga muhammadiyah.
Jawa tengah merupakan salah satu provinsi di indonesia yang padat penduduk. begitu pula dalam persyarikatan muhammadiyah, jawa tengah menjadi wilayah yang mempunyai paling banyak ranting, cabang, serta amal usaha. oleh karena hal tersebut, muhammadiyah mempunyai peran besar di wilayah jawa tengah. sosial keagamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi ,dan budaya merupakan lima peran yang menonjol di jawa tengah. hal ini disampaikan tafsir selaku ketua pimpinan wilayah muhammadiyah jawa tengah pada acara silaturahmi pemprov jateng dengan warga muhammadiyah.
Silaturahmi pemprov jawa tengah dengan warga muhammadiyah ini di gelar di halaman gedung 
gubernur jawa tengah. takkurang dari 24 ribu warga muhammadiyah hadir dalam acara silaturahmi yang digelar oleh pemrov jawa tengah dengan pimpinan wilayah muhammadiyah jawa tengah

No comments:

Post a Comment