20 September 2016

YUSRIL MINTA RESTU IKUTI BURSA PILKADA DKI JAKARTA KE PP MUHAMMADIYAH

Pakar hukum tata negara  Yusril ihza mahendra mengunjungi pimpinan pusat muhammadiyah. selain untuk silaturahmi, Yusril juga meminta doa restu dan nasehat petinggi muhammadiyah, dalam mengikuti bursa pilkada dki jakarta 2017.
Jelang pilkada 2017 sejumlah silaturahmi politik dilakukan. Begitu pula yang dilakukan pakar hukum tata negara, sekaligus bakal calon gubernur dki Jakarta. Yusril ihza mahendra, menyambangi pimpinan pusat muhammadiyah.  kedatangan Yusril ini, disambut hangat oleh ketua pp muhammadiyah Haedar Nashir, serta sejumlah pengurus pusat pimpinan pusat muhammadiyah lainnya.
Yusril menjelaskan kedatangannnya ke pimpinan pusat muhammadiyah, untuk bersilaturahmi serta meminta doa restu kepada muhammadiyah, sebagai salah satu ormas islam terbesar di indonesia, setelah sebelumnya dirinya telah bertemu dengan NU.
Ketua umum pp muhammadiyah Haedar Nashir merespon positif pencalonan Yusril, dan berharap banyak pemimpin-pemimpin dari kalangan muslimu. tak hanya itu ketua pp muhammadiyah ini juga berpesan bahwa pemimpin haruslah bisa mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.


No comments:

Post a Comment