13 September 2016

IBADAH QURBAN MEMBANGUN INSAN BERTAUHID YANG MEMBERDAYAKAN



Ribuan masyarakat yogyakarta melaksanakan sholat idul adha di alun alun utara yogyakarta. imam dan khotib pada solat idul adha kali ini adalah H Agus Taufiqurrohman, M Kes ,Sp S , ketua pimpinan pusat muhammadiyah.
pada tanggal 10 dzulhijah, umat islam di seluruh dunia melaksanakan solat idul adha berjamaah. begitu pula masyarakat islam di yogyakarta. ribuan masyarakat yogyakarta memadati alun alun utara kraton yogyakarta, guna melaksanakan solat idul adha. tema yang diangkat dalam khotbah idul adha kali ini mengenai ibadah qurban membangun insan bertauhid yang memberdayakan. arus lalu lintas menuju ke alun alun utara yogyakarta, sudah ditutup sejak simpang empat nol kilometer. jamaah yang datang menggunakan kendaraan diarahkan untuk memarkir kendaraannya di sekitar alun alun utara, seperti di halaman kantor pos besar dan di halaman masjid gede kraton yogyakarta.
Petugas kepolisian yang dibantu oleh anggota pramuka dan hizbul wathan, tampak bersiaga mengatur dan mengamankan jalannya ibadah.

No comments:

Post a Comment