09 September 2016

MPI PWM DIY GELAR I’TIKAF JURNALISTIK



Majelis pustaka dan informasi pimpinan wilayah muhammadiyah daerah istimewa yogyakarta menggelar i’tikaf jurnalistik di gedung pwm diy jalan gedongkuning yogyakarta.
i’tikaf jurnalistik merupakan salah satu program inti majelis pustaka dan informasi pwm diy.unruk menjalankan salah satu program inti majelis pustaka dan informasi pimpinan wilayah muhammadiyah daerah istimewa yogyakarta, m-p-i menggelar pelatihan jurnalistik yang dikemas dalam  i’tikaf jurnalistik. pelatihan jurnalistik yang dilaksanakan di gedung pwm diy ini mengangkat tema i’tikaf jurnalistik dakwah bil kitabah, atau berdakwah berbasis tulisan.
Robi habiba abror selaku ketua mpi pwm diy mengatakan selain dakwah bil lisan dan bil hal, dakwah bil kitabah juga tidak kalah penting, karena saat ini da’i-da’i yang mampu menyampaikan risalah islam dengan cara menulis sangat dibutuhkan. dengan diadakannya i’tikaf jurnalistik ini, diharapkan dapat memberikan semangat kepada kader muhammadiyah pada khususnya dan masyarakat islam pada umumnya untuk mengambil ilmu mengenai ke-jurnalistik-kan.

No comments:

Post a Comment