02 February 2016

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta Menggelar Forum Rembug Keistimewaan Menggagas Wisata Berbasis Warga Muhammadiya



Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta Menggelar Forum Rembug Keistimewaan Menggagas Wisata Berbasis Warga Muhammadiyah Di Aula Kantor Pdm Yogyakarta. Acara Menghadirkan Widyastuti Selaku Pemkot Yogyakarta Dan M Ali Fahmi Selaku Dprd.

Forum Rembug Keistimewaan Dengan Menggagas Wisata Berbasis Warga Muhammadiyah Diselenggarakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Yogyakarta Di Aula Pdm Yogyakarta. Berbicara Tentang Potensi Wisata Berbasis Muhammadiyah, Tentu Tidak Hanya Dimuhammadiyah Itu Saja Tetapi Juga Menggabngkan Beberapa Item. Seperti Kauman, Suatu Daerah Di Yogyakarta Yang Sangat Kental Dengan Muhammadiyah Widyastuti Selaku Pemkot Yogyakarta Mengatakan, Bentuk Dari Wisata Berbasis Muhammadiyah Ini Adalah Pengembangan Rumah Muhammadiyah Di Beberpa Wilayah.

Widyastuti Menambahkan, Potensi Yang Dapat Diambil Dari Wisata Berbasis Muhammadiyah Ini Adalah Herritage, Kesenia, Kuliner, Dan Amal Usaha Muhammadiyah. Berbicara Tentang Potensi Pariwisata Maka Berbicara Kemampuan Untuk Mengangkat, Mengemas Apapun.

No comments:

Post a Comment