02 February 2016

Hari Ulang Tahun Sekbang T-N-I Yang Ke-70



Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Sekbang T-N-I Yang Ke-70, Sekolah Pilot,Militer Menggelar Gebyar Dirgantara Yogyakarta 2015. Acara Yang Cukup Langka Diselenggarakan Ini Mengangkat Tema Adisutjipto Air Force Open Base.

Sekbang T-N-I Atau Sekolah Penerbang Militer Satu-Satunya Yang Ada Di Indonesia Memperingati Hari Ulang Tahunnya Yang Ke-70, Dengan Menggelar Gebyar Dirgantara Yogyakarta 2015.

 Event Yang Pertama Kali Di Selenggarakan Di Landasan Udara Adisutjipto Ini Menyedot Perhatian Banyak Masyarakat, Insan Dirgantara, Dan Berbagai Macam Komunitas. 

Dalam Gebyar Dirgantara Ini Direncanakan Deretan Pesawat Tempur Dari Berbagai Skadron Yang Biasa Mengawal Kedaulatan Ri Seperti Sukhoi Dari Lanud Hasanudin Makasar, Pesawat T50i Golden Eagle, Dan F 16 Lanud Iswahyudi Madiun Dapat Disaksikan Langsung Di Lanud Adisutjipto.

Acara Yang Pertama Kali Digelar Ini Mengangkat Tema Adisutjipto Air Force Open Base, Dimana Lanud Adisutjipto Sebagai Pangkalan Tni Au Sengaja Membuka Diri Untuk Lebih Dekat Lagi Dengan Masyarakat.

Selanjutnya Sri Sultan Hamengkubuwono Ke Ix Selaku Gubernur Diy Dan Sekaligus Pembuka Perhelatan Dirgantara Akbar Menambahkan, Mereka Yang Tertarik Memiliki Aktifitas Di Bidang Penerbangan. Memiliki Spesifikasi Khusus Dari Pola Pengembangan Pariwisata Dari Dalam Neger Maupun Dari Luar Negeri.

No comments:

Post a Comment