02 February 2016

Air Terjun Kedung Pedut



Air Terjun Kedung Pedut, Air Terjun Yang Mempunyai Pesona Alam Indah. Jika Pemirsa Sedang Berada Di Kota Yogyakarta, Atau Pemirsa Merencanakan Liburan Di Yogyakarta, Air Terjun Ini Bisa Menjadi Salah Satu Tujuan Wisata.

Objek Wisata Alam Air Terjun Kedung Pedut Terletak Di Dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo. Air Terjun Kedung Pedut Bisa Diakses Wisatawan Dengan Menempuh Perjalanan Selama 45 Menit, Hingga Satu Jam Dari Kota Jogja. Ada Kolam-Kolam Eksotis Berisi Air Berwarna Hijau Tosca, Yang Terbentuk Secara Alami. Kedalaman Kolam Ini Mencapai Satu Hingga Empat Meter.

Air Terjun Kedung Pedut Terletak Tidak Jauh Dari Kawasan Wisata Goa Kiskendo. Posisinya Yang Ada Di Dataran Tinggi Dan Dikeliling Tebing, Membuat Air Terjun Setinggi 30 Meter Ini Tidak Terlihat Karena Tertutup Kabut. Itulah Mengapa Disebut Pedut Atau Kabut.

Hanya Dengan Tiket Masuk Seharga Rp3.000 Per Orang, Wisatawan Bisa Berenang Dan Bermain Air Sepuasnya. Wisatawan Juga Tidak Perlu Khawatir Dengan Spot Foto Dan Selfie. Pengelola Sudah Menyiapkan Berbagai Fasilitas Seperti Jembatan Bambu, Gazebo, Dan Gardu Pandang.

Obyek Wisata Ini Juga Memiliki Wahana Baru. Wisatawan Ditantang Memacu Adrenalinnya Di Ketinggian Sekitar 145meter Dengan Fasilitas Flying Fox. Pengunjung Hanya Perlu Membayar Rp15.000 Untuk Uji Nyali Dengan Flying Fox. 

Anda Tertarik Dengan Keindahan Alam Di Air Terjun Kedung Pedut?. Silahkan Datang Ke Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment