02 February 2016

Jenazah Kapten Penerbang Dwi Cahyadi, Co Pilot T-50i Golden Eagle Di Makamkan Di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Yogyakarta



Jenazah Kapten Penerbang Dwi Cahyadi, Co Pilot Yang Tewas Dalam Musibah Jatuhnya Pesawat T-50i Golden Eagle Di Yogyakarta, Di Makamkan Di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Yogyakarta. Adapun Letkol Penerbang Marda Sarjono Sang Pilot, Dimakamkan Di Tanah Kelahirannya Madiun.

Jenazah Kapten Penerbang Dwi Cahyadi, Co Pilot Yang Tewas Dalam Musibah Jatuhnya Pesawat T-50i Golden Eagle Di Acara Gebyar Dirgantara Yagyakarta 2015 Yang Dilaksanakan Di Landasan Udara Adisutjipto, Disambut Isak Tangis Oleh Keluarga Dan Kerabat Dekat. Atas Permintaan Istri, Jenazah Kapten Penerbang Dwi Cahyadi Dimakamkan Di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta. Menurut Ibunya, Kapten Dwi Cahyadi Memiliki Pribadi Yan Baik Dan Berbakti, Serta Berencana Ingin Melanjutkan Pendidikannya Ke Jerman.

Dwi Cahyadi, Meninggalkan Seorang Istri, Dwi Wanita Ambarwati, Dan Dua Putra, Ega Yang Berusia 5 Tahun Dan Ian Berusia 2 Tahun.
Adapun Rekannya Letkol Penerbang Marda Sarjono Sang Pilot, Dimakamkan Di Tanah Kelahirannya Madiun Jawa Timur.

No comments:

Post a Comment