10 October 2016

25 DOKTER FAK. KEDOKTERAN UMPALEMBANG DIAMBIL SUMPAHNYA

Sumpah dokter merupakan sebuah komitmen awal seorang dokter, oleh karena itu kami berharap para alumni dapat diandalkan di tengah masyarakat, karena tenaga medis sangat dibutuhkan masyarakat.
Berdasarkan surat keputusan dekan fakultas kedokteran universitas muhammadiyah palembang no.1268,e-1,kpts,fk-ump,x,2016, sebanyak 25 dokter baru mengikuti pengambilan sumpah dokter periode i tahun akademik 2016,2017 fakultas kedokteran umpalembang.
Turut hadir dalam kegiatan ini, bph umpalembang, rektor umpalembang dr. 
Abid djazuli, s.e., m.m., wakil rektor, dinas kesehatan prov. Sumatera selatan, dan kota palembang, direktur rs bari palembang dr. Hj. Makkiani, m.m., direkstur rs muhammadiyah palembang dr. Pangestu widodo, mars., direksi rs renaldi bahar palembang, direksi rs bhayangkara palembang, dr. H.m. Ali muchtar, m.sc., dekan dan para dosen fakultas  kedokteran umpalembang. Bertempat di aula kantor pusat administrasi universitas muhammadiyah palembang (8,10,2016).
dr. Hj. Makkiani, mars. selaku direktur rs pendidikan utama fk umpalembang mengungkapkan,kami sangat senang atas pengambilan sumpah 25 dokter hari karena mereka lulus 79% di tes pertama, dan semoga mereka menjadi dokter yang dapat diandalkan ditengah masyarakat dan membawa nama baik fk umpalembang dan rsud bari palembang sebagai rs pendidikan utama fk umpalembang.

Dalam sambutanya,abid djazuli menambahkan,alumni fak. Kedokteran sekarang menjadi 234 orang. Sumpah dokter merupakan sebuah komitmen awal seorang dokter, olehkarena itu kami berharap para alumni dapat diandalkan di tengah masyarakat, karena tenaga medis sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga umpalembang sangat mengharapkan dengan para alumni dapat beradaptasi dengan baik di tengah masyarakat.abid djazuli juga menegaskan,alumni fakultas kedokteran umpalembang harus selalu menjaga nama baik almamater, karena berhasilnya alumni ditengah masyarakat akan berdampak baik terhadap umpalembang.

No comments:

Post a Comment