24 June 2016

MPM PP MUHAMADIYAH GELAR BUKA PUASA BERSAMA DAMPINGAN

Majelis pemberdayaan masyarakat pimpinan pusat muhammadiyah menggelar buka puasa bersama tukang becak, pemulung, dan difabel. Dalam acara ini juga diberikan paket kado ramadhan berupa sembako oleh mpm, lazismu dan mitra lainnya.

Majelis pemberdayaan masyarakat pimpinan pusat muhammadiyah  bekerjasama dengan lazismu dan mitra lainnya menggelar buka puasa bersama pemulung, tukang becak, dan difabel. Selain buka puasa bersama, mpm pp muhammadiyah dan lazismu memberikan kado paket ramadhan berupa sembako kepada pemulung, tukang becak dan difabel. Acara ini digelar di tempat pembuangan sampah terpadu yogyakarta. Nurul yamin menambahkan bahwa, acara ini diharapkan dapat membangun rasa kepedulian sesama, mempersempit kesenjangan, dan mempertemukan antara si kaya dengan orang orang miskin.

Takkurang dari 200 dampingan majelis pemberdayaan masyarakat pp muhammadiyah hadir dalam acara ini. Hadir dalam acara ini pula direktur lazismu,direktur mpku yogyakarta,direktur iof(indonesia off-road federation) sekretaris pimpinan pusat muhammadiyah, pimpinan wilayah yogyakarta dan mitra mpm pp muhammadiyah.

No comments:

Post a Comment