30 June 2016

PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH KAB. SEMARANG APRESIASI WAKIL BUPATI KAB. SEMARANG KEPADA MUHAMMADIYAH

roemani diambil dari seputarsemarang.com
Wakil bupati kabupaten semarang ngesti nugraha, berikan apresiasi dan supprotnya terhadap rencana pimpinan daerah muhammadiyah kab semarang, membangun rumah sakit muhammadiyah.
Pembukaan musyawarah daerah muhammadiyah kabupaten semarang, menjadi momen penguatan amal usaha muhammadiyah di kabupaten semarang.
 Dalam moment penting itu , dprd dan pemerintah daerah kabupaten semarang memberikan bantuan dana, dan dukungan terhadap rencana pembangunan rumah sakit di wilayah kabupaten semarang.
Wakil bupati kabupaten semarang ngesti nugraha mengatakan, selama ini pemerintah daerah kabupaten semarang dengan muhammadiyah dan aisyiyah, telah memiliki sinergitas yang baik.

Untuk itulah pemerintah daerah bersama dprd membantu dan mendukung penuh, baik moril maupun materiil.selain itu, muhammadiyah juga membagikan sejumlah bingkisan untuk para kepala desa, yang diserahkan oleh kompenon pejabat daerah kabupaen semarang, untuk merangkul warga desa di kabupaten semarang , menjadi masyarkat yang maju dalam pendidikan, pertanian maupun keilmuan agama.

No comments:

Post a Comment