02 February 2016

lang Tahun Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta Yang Ke 23



Kegiatan Apel Parade Kendaraan Digelar Di Kota Yogyakarta, Dalam Rangka Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta Yang Ke 23. Parade Diikuti Oleh Anggota Pemadam Kebakaran, Badan Sar Nasional Kota Yogyakarta Atau Basarnas, Dan Para Relawan Yang Peduli Terhadap Bencana.
                           
Memperingati Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Kota Yogakarta Yang Ke 23, Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta Menggelar Apel Parade Kendaraan Yang Bertujuan Untuk Mengontrol Pengecekan Armada, Sdm, Dan Peralatan Yang Ada.
Selain Itu, Dalam Acara Ini, Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta Juga Menggandeng Beberapa Institusi Terkait Guna Meningkatkan Koordinasi Antar Istitusi Terkait Kebencanaan, Yang Melibatkan Sar Polresta Kota Yogyakarta, Basarnas, Relawan Kota Yogya, Dan Kampung Tangguh Bencana Kota Yogya, Serta Meningkatkan Koordinasi Antar Daerah Kabupaten Dan Kota Yang Ada Di Yogyakarta.

Adapun Kendaraan Yang Ikut Dalam Apel Parade Kendaraan Ini Berjumlah Lebih Dari 35 Kendaraan, Jenis Kendaraan Yang Ikut Merupakan Kendaraan Kedaruratan, Kendaraan Pemadam Kebakaran, Dan Kendaraan Taktis.

No comments:

Post a Comment